Translate

Information

Terima Kasih sudah berkunjung di gubug kecil ini

Googelek Riley Cooper kembali, praktek | Riley Cooper returns, practices

Googelek™

Cooper Menyambut Kembali ke Camp Eagles '

Riley Cooper berbicara kepada media setelah diterima kembali untuk berlatih Chip Kelly dan Philadelphia Eagles.

PHILADELPHIA, Pa - Eagles penerima lebar Riley Cooper , yang kembali berlatih pada hari Selasa setelah bertugas singkat dari tim, mengatakan bahwa ia sudah berbicara dengan masing-masing rekan tim individual karena video menangkap dia menggunakan pernyataan rasial menghina pergi virus, meminta mereka untuk tidak memaafkannya atas perbuatannya, tapi untuk menilai dia dengan masa depannya.

"Saya berbicara dengan setiap orang secara individual," katanya setelah tim praktek bersama dengan New England Patriots . "Saya katakan kepada mereka," Aku tidak ingin kau memaafkanku, karena yang menempatkan beban pada Anda. Aku ingin semuanya pada saya. " Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya dan mengatakan kepada mereka saya minta maaf. Mereka bisa mengatakan itu dari hati, mereka tahu aku bukan orang semacam itu. Rasanya baik untuk memiliki dukungan dari orang-orang. "

Dia menambahkan bahwa ia merasa bahwa 100 persen dari rekan-rekan setimnya yang mendukung dirinya, sesuatu yang merasakan di lapangan dalam kepulangannya.

"Rasanya baik untuk berada di luar sana dengan orang-orang dan menangkap dan berjalan dan membuat beberapa drama dan mereka datang kepada Anda, mendukung Anda, tos Anda, dada menabrak Anda seperti Jason Avant lakukan di zona akhir ketika saya punya TD, "kata Cooper. "Hanya merasa senang bisa kembali di sini dengan orang-orang."

The Eagles telah dimaafkan Cooper pada hari Jumat dan mengirimnya untuk pelatihan sensitivitas setelah video sambutannya, dibuat pada Chesney konser Kenny pada bulan Juni, muncul minggu lalu.

Tujuannya sekarang adalah untuk mendapatkan rasa hormat kembali dari rekan-rekan setimnya bahwa ia mungkin telah hilang karena video muncul. Menjalankan kembali LeSean McCoy baru ini mengatakan bahwa ia telah kehilangan rasa hormat terhadap Cooper setelah pernyataan.

"Tentu saja, hanya dengan tindakan saya," kata Cooper untuk mendapatkan rasa hormat kembali. "Jangan menilai saya untuk masa lalu, lebih masa depan dan hanya menonton bergerak sehari-hari saya dan apa yang saya lakukan."

Fellow Avant penerima lebar, antara para pemimpin tim menyoroti oleh pelatih Chip Kelly, mengatakan bahwa Eagles lebih situasi sebagai sebuah tim.

"Saya pikir kalian [media] membutuhkan proses penyembuhan lebih dari tim," kata Avant. "Kalian harus menutupinya, sehingga Anda tetap terjadi, membuat cerita pergi, tapi sejauh tim kami, saya pikir orang ini pasti lebih dari itu dan kami berbicara, kami sudah berdialog, kami telah menerima permintaan maafnya. The satunya hal yang bisa dia lakukan adalah meminta maaf. Apa lagi yang bisa dia lakukan? Ketika situasi seperti itu terjadi, tidak ada terlalu banyak hal yang dapat Anda lakukan selain meminta maaf dan tulus tentang hal itu. Sekarang kalian harus mendapatkan lebih dari itu. "

Ditanya apakah atau tidak situasi bisa muncul di mana tim akan berpisah dengan Cooper karena dampak dari situasi itu, Kelly tergencet gagasan.

"Saya tidak melihat itu terjadi," katanya. "Setelah berbicara dengan pemain kami, saya pikir pemain kami benar-benar memahami situasi ... Saya tidak membayangkan itu terjadi."

Pemilik Eagles Jeffrey Lurie mengatakan dalam sebuah pernyataan hari Selasa bahwa cercaan Cooper adalah "benar-benar tidak dapat diterima" tapi bahwa penerima bekerja untuk mendapatkan kembali kepercayaan dengan tim dan masyarakat. Cooper didenda oleh Eagles setelah cercaan menjadi dikenal pekan lalu.

"Kata-katanya mungkin telah diarahkan pada satu orang, tetapi mereka menyakiti semua orang. Riley telah meminta maaf kepada tim dan masyarakat dan telah membuat komitmen pribadi untuk bekerja keras untuk mencoba dan mendapatkan kepercayaan mereka dan mendapatkan posisinya di tim," kata Lurie di pernyataan itu.

Cooper, pick putaran kelima tim pada tahun 2010, tetap berharap bahwa ia memiliki masa depan di lapangan di Philadelphia.

"Saya yakin berharap, dan aku akan mencoba setiap hari untuk membuktikan itu dan bermain sekeras yang saya bisa dan memainkan permainan saya," katanya. "Saya ingin tinggal di sini."

Terlepas dari masa depannya dengan Eagles, Cooper juga memahami bahwa ini adalah insiden yang dia akan harus hidup dengan selama sisa hidupnya.

"Ini akan sulit, ada keraguan tentang itu," katanya. "Aku akan hidup dengan ini setiap hari selama sisa hidup saya. Ini salah satu hal, Anda tidak bisa membiarkan hal itu mempengaruhi Anda bermain di lapangan, dan itulah yang akan saya berusaha untuk melakukan."

Kelly mengatakan bahwa keputusan untuk Cooper kembali adalah satu bersama, sementara Cooper mencatat bahwa dia akan terus mencari bimbingan dalam masalah yang diperlukan ke depan.

"Saya berbicara dengan Chip tadi malam dan pagi ini, dan ia bertanya, ia berkata," Bagaimana perasaan Anda? Apakah Anda siap untuk kembali? ' dan aku berkata benar, "kata Cooper. "Saya suka berada di sini di lapangan dan saya suka berada di luar sana dengan teman-temanku."

Pelatihan, Cooper mengatakan, membantunya memahami keparahan sambutannya.

"Kami hanya berbicara tentang situasi dan seberapa besar ini," katanya pelatihan. "Saya menyadari bahwa, dan saya menyadari betapa banyak orang yang saya telah menyakiti, berapa banyak keluarga saya telah menyakiti, berapa banyak anak-anak muda saya sudah terluka, dan itulah apa yang kita bicarakan, tingkat keparahan itu. Saya menyadari itu dan saya bertanggung jawab penuh untuk itu. "

Sementara Cooper mengatakan bahwa semua pemain di lapangan yang "besar" ke arahnya pada hari Selasa, ia memahami bahwa ia mungkin akan terus mendengar tentang situasi ini dari lawan dan pemain lain di masa depan.

"Saya tahu orang-orang akan mengatakan hal-hal, tapi orang-orang selalu mengatakan hal-hal," katanya. "Anda harus menjadi orang yang lebih besar dan harus memiliki kulit tebal, terutama dalam situasi ini."

The Eagles mungkin harus bersandar pada Cooper lebih di lapangan dalam cahaya pada cedera Selasa untuk Benn Arrelious .

Benn, diakuisisi oleh Eagles dalam perdagangan dengan Tampa Bay, menderita robek ACL di lutut kirinya selama latihan. Tim juga merilis lebar penerima Dave Ball.