Translate

Information

Terima Kasih sudah berkunjung di gubug kecil ini

Googelek HomeTime: Offspring, Slideshow, dan Brit mengambil Australia | HomeTime: Offspring, Slideshow, and a Brit's take on Australia

Googelek™

DUA menunjukkan dilewatkan malam ini. Satu untuk para penggemar - kematian pada Offspring - dan dokumenter BBC tentang tanah cokelat yang luas. Itu benar: itu adalah salah satu yang sedang berdiri di atas.

APA YANG HARUS PERHATIKAN MALAM INI, DENGAN DIANNE BUTLER

Offspring, Channel 10, 08:30, 3 dan setengah bintang

Tak satu pun dari orang-orang dalam foto itu di atas mati malam ini. Mereka hanya tampak seolah-olah mereka ingin. Mereka tidak cukup penting. Anda telah melihat line-up Ten sudah berjalan, tiga mugshots, seperti mereka adalah bagian dari Crimestoppers mereka Top 20 pada Wanted. Saya suka acara yang tidak takut untuk membunuh karakter utama, tapi di sisi lain saya pikir itu sudah lebih baik untuk semua orang - kita, yang saya bicarakan, itu selalu semua tentang kita - jika kita didn 't tahu seseorang akan mati. Sebuah kejutan seperti itu bermain jauh lebih baik di TV daripada penonton yang sudah memiliki dipersempit ke salah satu dari tiga yang mereka tahu pasti akan keluar. Tapi Sepuluh akan berpikir siapa yang akan menonton jika semua orang hanya berpikir mereka akan muncul untuk baby shower di Geraldine? Jadi siapa itu? Dan Anda akan dihancurkan? Ini bukan Nina. Meskipun gee harus sudah menggoda. Ini adalah kematian mendadak, yang cenderung berarti, jika Anda polisi, itu bunuh diri. Ini bukan bunuh diri. Offspring bukanlah semacam pertunjukan. Tidak ada acara TV adalah semacam pertunjukan. Ini bukan pembunuhan. Gadis-gadis yang mencintai Offspring tidak ingin melihat siapa pun itu, seseorang yang mereka mungkin seperti, pergi dengan sepasang tangan di sekitar tenggorokan atau kepala mereka berulang kali menabrak bergaya Melbourne laneway. Semua saya akan katakan adalah ini: mereka tidak akan datang kembali ke Offspring. Tidak sampai seminggu berikutnya dalam urutan mimpi.

Slideshow, Channel 7, 19:30, 2 dan setengah bintang

Saya tidak tahu pasti tapi saya rasa Slideshow Saluran biaya 7 di bawah $ 30 episode untuk membuat. Tidak termasuk orang-orang di atasnya, yang pasti sudah pada dasarnya bebas - Anh Jangan, misalnya, akan sudah melakukan acara ini untuk mendapatkan Anh nya Apakah Inggris di udara. Aku menebak. Tapi bagaimana lagi mereka akan mendapatkan orang normal di acara ini? Mereka tidak bisa. Tidak mungkin. Saya juga berpikir kalau Toby Truslove, Cal Wilson, Geoff Paine, Tiffany Hall, Johnny Ruffo dan Anh harus lib iklan maka harus jadi tuan rumah Hibah Denyer. Anda akan menonton itu. Yang benar-benar akan menjadi lucu. Ini hanya disebut Slideshow karena pertandingan pertama, di mana mereka ujung panggung sehingga pada sudut ini curam di mana tak seorang pun bisa berjalan tanpa terjatuh, dan setiap tim harus melakukan sedikit bermain. Satu merupakan Olimpiade senam hal, yang lain adalah pernikahan. Pernikahan lebih baik daripada olahraga Olimpiade dengan mil, tapi entah bagaimana pernikahan kehilangan, menurut sistem cerdik tepuk tangan penonton. Jadi untuk mengkonfirmasi: ada kecurangan dalam olahraga. Ada juga permainan kata-kata di mana mereka harus mengeja kata dengan berbaring dan menjadi surat. Ada tebak. Di balik layar. The Lion King adalah Werewolf di Paris di tangan Johnny Ruffo itu. Lord of the Rings adalah Inception. The Breakfast Club adalah di luar dirinya.

Simon Reeve dengan anggota The Finks Motorcycle Club, Gold Coast. Gambar: Sumber Disediakan: Disediakan Australia dengan Simon Reeve, SBS One, 08:30, 4 bintang

Saya tidak bisa menganggap Anda telah menonton ini - SBS dan bahwa - tapi ini adalah episode untuk melompat. Simon Reeve adalah wartawan Inggris dan ia membuat ini untuk BBC. Ini bukan acara perjalanan mengkilap sekalipun. Aku menyukainya. Ini adalah Gold leg Coast-Sydney-Melbourne, yang terakhir, yang mengambil sebagai berikut: Maids meter di Surfers Paradise (Australia Las Vegas, katanya) naik serius dengan beberapa polisi Broadbeach, yang membahas "tak henti-hentinya kekerasan" pada Gold Coast dan bagaimana tempat sekarang ibukota kejahatan terorganisir dari Australia. Kita minum kurang dari Eropa, Simon mengatakan, tetapi mengambil lebih banyak obat-obatan. Gold Coast benar-benar dimiliki oleh bikies. Bandidos, Hell Angels, Finks - mereka beberapa Finks sana dengan Simon. Mereka tidak bisa lebih ramah. Liar lainnya: koala, terancam oleh gaya hidup yang indah Gold Coast. Simon bertanya-tanya tentang konsekuensi dari kekayaan kita terhadap lingkungan. Saya katakan kekayaan kita, tapi itu tidak benar-benar, itu. Dia pergi ke Sydney dan berbicara kepada Harry Triguboff yang dibangun mungkin enam atau 700 apartemen dan yang memulai, seorang Rusia lahir di Cina, sebagai "harapan" sopir taksi. Dan kemudian Melbourne Australia Day. Semacam buruk yang orang Inggris, dari semua orang, harus datang ke sini dan membuat seperti serangkaian besar tentang Australia. Terutama setelah - dewa - kriket.