Translate

Information

Terima Kasih sudah berkunjung di gubug kecil ini

Googelek Inilah Harga Tiket Konser Bon Jovi di Jakarta

Googelek™

Setelah dinanti-nantikan akhirnya promotor Live Nation Indonesia belum lama ini telah merilis informasi detail mengenai kelas-kelas pertunjukan sekaligus  harga tiket konser Bon Jovi yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Jumat (11/9) mendatang. 

"Tiket akan mulai dijual pada Senin (29/6), pukul 10 pagi. Kami telah membuat harga tiket yang sangat menarik bagi para penggemar. Kami mengantisipasi tiket akan terjual dengan cepat. Harga tiket terendah adalah Rp 500.000, sedangkan harga tiket tertinggi adalah kategori VIP terbatas yang kami tetapkan pada Rp 3.500.000," jelas Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia melalui siaran pers yang diterima oleh Rolling Stone.

Berikut ini adalah kelas dan harga tiket konser Bon Jovi di Jakarta:
1) VIP             Rp 3.500.000
2) Festival A        Rp 1.250.000
3) Festival B        Rp     950.000
4) Lower Tribune    Rp     750.000
5) Upper Tribune    Rp     500.000

Harga-harga tiket di atas ini menurut Live Nation Indonesia belum termasuk pajak serta bea pelayanan. Rencananya tiket akan dijual via situs resmi BonJoviJakarta.com serta gerai-gerai penjualan tiket konser seperti biasanya.

 

Formasi Bon Jovi yang akan datang ke Jakarta nanti adalah vokalis Jon Bon Jovi, drummer Tico Torres, serta keyboardist David Bryan. Sementara gitaris Richie Sambora sendiri telah resmi keluar dari band sejak April 2013 silam karena alasan yang hingga kini kurang diketahui dan dapat dipastikan ia akan absen pula di konser Jakarta.


Pengganti Richie Sambora nantinya diprediksi adalah seorang gitaris tur bernama Phil X yang memang sejak dua tahun terakhir selalu membantu pementasan Bon Jovi serta album studio terbaru mereka yang kabarnya akan dirilis pada tahun depan.


Hingga kini Bon Jovi telah merilis 12 studio album, dua album kompilasi serta dua album live. Mereka juga tercatat sebagai salah satu artis dengan penjualan album terbesar di dunia yaitu lebih dari 130 juta kopi. Hingga kini mereka telah menuntaskan 2.700 konser di lebih dari 50 negara di dunia yang telah disaksikan lebih dari 34 juta penggemar.